Selasa, 04 Oktober 2016

Pengacara pembela pidana: Membantu individu wajah masalah hukum

Pengacara pembela pidana adalah seorang pengacara yang berdedikasi dalam pertahanan hukum perusahaan dan / atau individu-individu yang didakwa dengan pidana sikap. Dia atau dia dapat secara permanen digunakan di bawah berbagai yurisdiksi pengadilan pidana untuk membantu individu atau perusahaan yang menghadapi masalah hukum. Pengacara kriminal dapat juga disebut pembela umum ketika ia secara hukum mewakili orang yang didakwa dengan suatu pelanggaran tetapi tidak mampu membayar pengacara pribadi karena kendala keuangan. Dalam kasus tersebut, pembela umum dapat memberikan nasihat hukum kepada orang-orang yang pro bono, atau gratis. Memiliki yurisdiksi setiap kumpulan praktek hukum dari undang-undang negara mereka yang setiap pengacara kriminal baik harus tahu tentang.

Persetujuan dekrit berbeda dari satu negara bagian ke negara. Beberapa tempat menggunakan sistem temu berputar dengan hakim memilih pengacara praktek swasta untuk setiap kasus tertentu. Mari kita pergi secara rinci dengan undang-undang negara bagian California. Newport Beach DUI Jaksa untuk satu harus menjadi seorang ahli dalam undang-undang negara bagian California tentang mengemudi dibawah pengaruh untuk membantu penduduk setempat. Dengan cara yang sama, seorang pengacara DUI di Huntington Beach adalah seorang ahli dalam hal mengemudi dalam keadaan mabuk karena memimpin kasus-kasus kriminal serius.

Informasi Kesehatan >> Obat Tumor Jinak

Di AS secara umum, Pengacara Pidana Pertahanan berurusan dengan isu-isu sekitar keempat dan kelima amandemen. Undang-Undang AS terdiri dari banyak tingkat berbeda - untuk satu, amandemen keempat penjaga terhadap kejang-kejang yang tidak masuk akal dan pencarian. Amandemen kelima di sisi lain melindungi individu dan organisasi terhadap penyalahgunaan kewenangan pemerintah dalam prosedur hukum. Jadi kembali ke California, Orange County DUI pengacara sebagai contoh harus sangat berpengetahuan dalam semua hukum Amerika Serikat ini, terutama pada gangguan mengemudi di negara bagian. Sama juga berlaku untuk pengacara kriminal Los Angeles dan pengacara pembela pidana di Santa Ana.



Informasi Kesehatan >> Obat Hernia 

DUI Jaksa pada umumnya dapat membela orang yang terlibat dalam penuntutan pidana yang timbul dari undang-undang mengemudi kendaraan bermotor sementara di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan. Terdakwa tindak kriminal di AS dianggap tidak bersalah sampai terbukti bersalah, yang merupakan elemen penting dalam membuktikan kesalahan seseorang tanpa keraguan. Ini adalah beban hukum kebenaran. DUI pengacara juga harus terampil dalam pertahanan kejahatan serius di depan juri ketika diperlukan untuk mendapatkan pembebasan bulat untuk terdakwa. Tak perlu dikatakan, pengacara pembela pidana harus secara aktif mengejar penyebab klien mereka dalam semua tahap penuntutan pidana.

Informasi Kesehatan >> Obat Varikokel 

Pengacara kriminal di California dapat digunakan dalam suatu perusahaan publik atau swasta. Beberapa dari para pengacara yang baru lulus dari sekolah hukum mencapai ruang sidang cepat pengalaman dengan membela individu dan / atau organisasi secara gratis. Dengan cara yang sama, seorang pengacara DUI juga dapat memilih untuk menawarkan layanan nya pro bono dalam kasus ini, atau seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk kebaikan umum. DUI Jaksa mewakili pihak dalam tindak pidana akibat kecelakaan kendaraan di bawah keracunan alkohol atau obat-obatan. Jadi jika Anda menghadapi biaya DUI, selalu lebih baik untuk berkonsultasi dengan pengacara DUI segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar