Rabu, 05 Oktober 2016

MN DUI adalah pelanggaran dihukum di Minnesota

Penegakan hukum dan keadilan di negara bagian Minnesota ketat dan sesuai dengan Konstitusi dan undang-undang federal Amerika Serikat. Dikodifikasikan di bawah undang-undang Minnesota, undang-undang yang berlaku untuk warga negara MN termasuk gangguan mengemudi kode Minnesota. Dikutip di bawah bab 169A, MN DUI (mengemudi di bawah pengaruh) menetapkan bahwa mengemudi atau mengoperasikan kendaraan bermotor di bawah pengaruh alkohol adalah pelanggaran dihukum di negara bagian Minnesota.

Identik dengan istilah-istilah seperti mengemudi saat mabuk (DWI), atau mengemudi dalam keadaan mabuk, MN DUI adalah tindakan ilegal mewakili pelanggaran serius kendaraan bermotor. Minnesota DWI hukum berlaku untuk menguji coba pesawat dan semua jenis kendaraan bermotor, termasuk mesin pertanian dan kereta kuda. Untuk non-komersial dan kendaraan komersial, batas hukum untuk kandungan alkohol darah (BAC) dalam tubuh adalah 0,08 dan 0,04 persen, masing-masing seperti yang dinyatakan oleh MN DUI.

Keyakinan waktu pertama untuk DUI di negara bagian Minnesota dapat mengakibatkan hukuman penjara selama 90 hari dan $1000 halus. Ringan seperti itu sering disertai dengan wajib partisipasi dalam pendidikan atau ketergantungan kimia program perawatan alkohol. Orang-orang yang dihukum karena Minnesota DWI untuk kedua kalinya dalam 10 tahun dituntut untuk pelanggaran berat dan dihukum untuk 1 tahun penjara bersama dengan $3000 halus.

Informasi Kesehatan >> Obat Sakit Maag

Derajat ketiga keyakinan untuk mengemudi dalam keadaan mabuk memiliki konsekuensi yang serupa sebagai kedua; Namun, pengobatan, rehabilitasi, atau pantang adalah adat selama setahun dalam kasus ini. Ulang biaya Minnesota DWI dapat mengakibatkan tindak pidana berat dari keempat gelar mengemudi dalam keadaan mabuk keyakinan, memiliki minimal 3 tahun di penjara dan denda $14,000. Dalam kasus kecelakaan yang mengakibatkan kematian atau cedera yang signifikan kepada orang lain, biaya cenderung menjadi serius, dengan konsekuensi yang buruk.



Informasi Kesehatan >> Obat Lemah Jantung 

Untuk DWI pertahanan, sejumlah firma hukum di Minnesota mengeluarkan Layanan eksklusif untuk narapidana. Pada dikenakan, sangat penting bagi narapidana untuk menunjuk MN Pengacara kriminal di awal. Ketika memilih pengacara, individu harus memastikan bahwa pengacara kriminal memiliki cukup pengetahuan dan keahlian di bidang nya. Hal ini juga penting bahwa pengacara kriminal harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang seluk-beluk dan prosedur, berkaitan dengan pidana pertahanan.

Informasi Kesehatan >> Obat Asam Lambung 

Tanggung jawab MN Pengacara kriminal tidak berakhir dengan negosiasi kalimat atau pengurangan pelanggar hukum dikenakan pada yang baik, tetapi berlanjut sampai pemecatan atau pembebasan dari biaya dari orang yang dihukum. Dengan demikian, sangat disarankan untuk mencari bantuan dari pengacara kriminal, atau MN DWI pembela untuk memastikan perlindungan hak-hak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar