Senin, 03 Oktober 2016

Untuk menuntut atau tidak untuk menggugat?

Hal ini tidak selalu mudah untuk membuat keputusan ketika datang untuk mengajukan gugatan terhadap debitur. Sebelum seseorang dapat memilih apakah atau tidak untuk menggugat, mereka harus tahu apakah debitur memiliki aset yang cukup untuk menjamin pembayaran atau jika debitur telah ada kewajiban, penilaian dan liens. Cara yang paling sederhana dan paling komprehensif untuk mencapai hal ini adalah dengan melakukan pencarian aset melalui perusahaan pencarian terkemuka aset.

Pencarian aset yang dapat menyediakan Anda atau klien Anda dengan informasi penting untuk menentukan apakah gugatan senilai pengajuan dengan menyediakan sebagai berikut:

ASET

Aset individu

• Aset yang paling signifikan yang orang sendiri biasanya adalah rumah mereka. Pencarian aset yang dapat menyediakan Anda dengan real estat akta mentransfer informasi, serta informasi hipotek, untuk memberi Anda ide yang lebih baik rincian dan nilai rumah subjek.

 Informasi Kesehatan >> Obat Keputihan

• Aset penting lainnya yang dapat diidentifikasi termasuk kendaraan bermotor, perahu dan pesawat.

• Aset mungkin dipegang oleh rekan dekat, keluarga kepercayaan, anggota keluarga atau perusahaan. Pencarian aset yang dapat memberitahu Anda terkait bisnis dan kerabat subjek mengarahkan Anda dalam arah yang benar.

Aset bisnis

• Ketika aset yang diadakan di bawah entitas korporat, pencarian aset yang dapat menyediakan Anda dengan di atas (mortgage informasi, real estat akta mentransfer informasi, kendaraan bermotor, perahu, pesawat informasi) serta pejabat perusahaan, anggota, orang-orang yang terkait, catatan Dunn dan Bradstreet, dan banyak lagi.



Informasi Kesehatan >> Obat Penurun Kolesterol

KEWAJIBAN

Kepailitan

• Jika orang atau perusahaan yang Anda mempertimbangkan menggugat telah mengajukan kebangkrutan, Anda harus menyadari hal ini. Pencarian aset yang dapat mengungkapkan informasi.

Litigasi Sipil

• Jika litigasi sipil lainnya telah dimulakan terhadap orang atau perusahaan yang Anda berpikir untuk menggugat, Anda mungkin terakhir dalam tumpukan setelah gugatan Anda akhirnya menetap. Jika pencarian aset yang menyingkap informasi ini, Anda mungkin ingin menyelesaikan dengan cepat, bahkan jika Anda akan menderita kerugian.

Penilaian Liens

• Jika individu atau perusahaan telah mengalami hari penilaian atau pengajuan lien, ini mungkin merupakan tanda bahwa mereka yang sudah dalam bahaya, yang mungkin berarti mengajukan perkara ini tidak layak biaya yang akan dikenakan. Pencarian aset yang akan menyediakan Anda dengan sejarah penilaian, federal dan negara pajak liens encumbrances dan kode komersial seragam liens, jika berlaku.

Informasi Kesehatan >> Obat Penambah Nafsu Makan

Untuk menyimpulkan, Litigasi bisa sangat mahal dan tidak bernilai ribuan dolar yang dapat berpotensi dihabiskan jika orang/bisnis tidak memiliki sesuatu untuk melampirkan. Lain kali, Anda atau klien Anda mungkin dalam proses negosiasi penyelesaian dan Anda perlu untuk mengetahui sejauh mana terdakwa aset. Pencarian aset yang akan membantu Anda dalam kedua situasi ini.

Sebagai pengacara diri, kita memahami bahwa pengacara lain memerlukan informasi dengan cepat, terjangkau dan tentu saja, hukum. Mencoba kami hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar