Kamis, 06 Oktober 2016

Hukum cedera pribadi - anak cedera

Sebagai pengacara cedera anak Bellevue, saya menyadari bahwa luka serius untuk anak-anak hadir masalah yang unik yang berbeda dari kasus cedera pribadi lain. Salah satu contoh bagaimana dua jenis kasus berbeda adalah fakta bahwa dalam kasus cedera anak, orang tua atau wali harus mengajukan klaim atas nama anak. Cedera serius untuk anak-anak datang dengan seumur hidup efek pada anak dan keluarga seperti tagihan medis dan ditambahkan stres. Pengacara yang mewakili anak dan keluarga mereka harus bersedia untuk pergi keluar dari jalan mereka untuk memudahkan proses hukum untuk memahami untuk meringankan stres terkait dengan cedera anak, dan harus menyadari biaya masa depan yang kecelakaan yang melibatkan anak dapat dikenakan.

Untuk anak usia 2 hingga 14 terkemuka penyebab kematian cedera adalah kecelakaan mobil, dengan 250.000 terluka anak setiap tahun menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Pusat Nasional untuk Statistik dan analisis. Dalam beberapa kasus, hal ini sangat sulit untuk melindungi anak dari sebuah kecelakaan yang disebabkan oleh driver lalai. Penggunaan yang tepat dan angsuran dari pengendalian keselamatan anak telah menyelamatkan hidup banyak anak-anak. Kehidupan 5,399 diperkirakan telah diselamatkan oleh penggunaan anak kekangan antara tahun 1975 dan 2002, dan perkiraan 425 kehidupan anak-anak di bawah usia lima telah diselamatkan oleh mobil dan booster kursi menggunakan pada tahun 2005.

Informasi Kesehatan >> Obat Penambah Darah Rendah

Agar efektif, pembatasan ini harus terpasang dengan baik dan digunakan setiap kali anak adalah di dalam mobil. Jalan Raya Nasional Administrasi keselamatan lalu lintas melakukan studi di mana mereka diperiksa 3.500 anak keselamatan pembatasan. 72% dari kekangan ini dipasang atau digunakan secara tidak benar. Risiko kematian dalam kecelakaan mobil yang diturunkan oleh 71% untuk bayi dan 54% untuk balita antara usia 1 dan 4 dengan benar menginstal dan menggunakan pengendalian keselamatan anak. Anda dapat secara efektif mengurangi risiko cedera bahwa anak-anak dikenakan kecelakaan kendaraan bermotor dengan benar menginstal pengekangan keselamatan seperti kursi sabuk pengaman atau keselamatan dan menggunakannya setiap kali anak Anda rides di mobil.

Informasi Kesehatan >> Obat Penyakit Miom 

Air terkait kecelakaan, kecelakaan bermain anak dan konsumsi produk rumah tangga adalah beberapa penyebab lain cukup umum kecelakaan yang dapat mengakibatkan cedera serius. Untuk anak di bawah usia 14, drowning adalah penyebab kedua kematian di belakang kecelakaan mobil. Selain itu, banyak anak yang dikirim ke rumah sakit dengan perendaman non-fatal cedera. Rata-rata hampir 10 tenggelam kecelakaan terjadi setiap hari, dan satu dari empat kecelakaan ini melibatkan anak di bawah usia 14 tahun. Empat anak mengunjungi ruang gawat darurat untuk luka fatal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan otak bencana untuk setiap anak yang tenggelam.

Informasi Kesehatan >> Obat Kanker Rahim

Kerusakan ini dapat mempengaruhi kemampuan anak untuk melihat, mendengar, dan belajar yang menyebabkan masalah seumur hidup untuk anak. Masalah seperti kurangnya pengawasan dan kurangnya renang hambatan adalah faktor dalam banyak dari cedera ini. anak-anak 200.000 per tahun dirawat di rumah sakit Amerika Serikat untuk bermain anak terkait cedera. Anda mungkin memiliki alasan untuk mengambil tindakan hukum jika cedera terjadi sebagai akibat dari kelalaian pada bagian orang lain, seperti bermain anak pantas pemeliharaan atau terang-terangan lalai pengawasan. Anak-anak memerlukan pengawasan tambahan karena mereka lebih rentan terhadap cedera daripada orang dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar