Minggu, 23 Oktober 2016

Pemasaran menulis-tujuh ide untuk strategi pasar bisnis Anda menulis artikel

Menulis artikel adalah cara yang bagus untuk menggunakan menulis pemasaran bisnis yang membawa. Dengan menerbitkan artikel pada artikel direktori (seperti articlecity.com) dapat memperluas reputasinya dan menjangkau audiens yang jauh lebih luas daripada Anda sendiri. Jika Anda berniat untuk mengejar strategi menulis artikel, ada beberapa hal yang Anda dapat mempertimbangkan yang dapat menyebabkan hasil aktual untuk menjadi lebih baik dan lebih spesifik.

1. aturan Target langsung ke pasar dan prospek ingin bekerja.

Orang-orang mencari solusi untuk masalah nyata. Jika Anda memberikan informasi ini, mereka melihat Anda sebagai sumber daya yang terpercaya. Jangan membuat kesalahan dengan memberikan informasi yang terlalu umum atau tidak target pasar Anda ingin menarik. Ada ratusan ribu item yang tersedia. Pastikan target Anda secara khusus, dan berharga untuk audiens Anda.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Spirulina Plus Tablet

2. memberikan informasi yang berharga.

Jangan khawatir terlalu banyak tentang memberikan "Rahasia Dagang". Pelanggan masih perlu pengalaman Anda di orang. Jika Anda terlalu rahasia dan pelindung, ianya jelas bagi pembaca bahwa Anda "lambat." Apa yang Anda berakhir dengan komunikasi adalah bahwa Anda dapat menjadi murah hati sikap. Jika Anda hanya memberikan informasi umum, ada ada gunanya menciptakan nilai bagi apa yang mereka tawarkan. Pelanggan potensial untuk mencari informasi lebih lanjut tentang pemecahan masalah. Harus ada sumber daya untuk Anda.

3. tahu dan menggunakan kata kunci.

Penelitian menggunakan kata kunci. Jika artikel Anda tidak menggunakan kata kunci yang relevan dalam judul dan artikel itu sendiri, Anda item tidak tersedia. Itu adalah sebagian besar upaya sia-sia untuk menerbitkannya. Anda ingin menggunakan kata kunci yang menggunakan audiens target Anda untuk menemukan solusi untuk masalah mereka. Anda lebih baik dengan kata kunci tertentu daripada umum.

4. tahu apa tujuan Anda adalah dalam artikel Anda menulis strategi.

Apakah Anda menarik pelanggan baru? Itu dikenal sebagai seorang ahli? Apakah ini berarti bahwa komitmen? Ingin kunjungan situs web dan pembelian? Menjadi jelas tentang tujuan Anda sebelum Anda mulai menulis artikel. A tidak jelas atau tidak ada menulis artikel bertujuan untuk membuang-buang waktu dan energi mereka. Gunakan kotak sumber daya Anda untuk membantu mendukung misi.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Ovary Nutrition Capsule

5. menulis artikel yang target Anda terlebih dahulu.

Menjaga ini dalam pikiran, semua yang Anda tulis dan setiap artikel yang Anda lakukan. Anda mungkin tergoda untuk keluar jalur dan kehilangan pandangan dari tujuan. Tetap fokus. Alamat diinginkan target pasar informasi yang mereka butuhkan untuk menunjukkan keahlian Anda. Jika Anda ingin dikenal untuk apa yang Anda lakukan, menulis tentang semua aspek khusus ini.

6. pertimbangkan untuk membuat serangkaian artikel pendek untuk menawarkan mereka untuk publikasi di koran dibaca oleh audiens Anda.

Pembaca ini target pasar Anda, dan mencari solusi mereka mengusulkan. Dengan membuat serangkaian, untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang target pasar Anda. Pada kenyataannya, Anda menjadi "penduduk ahli." Anda dikenal dan terpercaya. Setelah mereka terbiasa kemampuannya, yang cenderung mencari lebih banyak informasi dari Anda dan Komite dianggap.

7. Cari cara lain untuk menggunakan barang-barang Anda strategis.

Itu akan berguna untuk hadir untuk koran lokal Anda atau sebuah organisasi yang menjalankan ezine? Bagaimana Anda bisa proaktif dalam mendapatkan Anda artikel yang diterbitkan dalam pasar Anda akan membaca apa yang Anda tulis.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Gastric Health Tablet

Jangan menulis artikel tanpa menulis artikel strategi dalam pikiran. Dengan maksud, Anda akan menerima hasil yang lebih baik dari usaha Anda secara tertulis. Tahu apa yang Anda inginkan untuk mencapai, dan menulis untuk mencapai tujuan tersebut. Menulis artikel adalah pendekatan pemasaran sangat efektif dalam menulis-jika Anda melakukannya secara strategis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar