Minggu, 23 Oktober 2016

Memberlakukan hak-hak untuk perlindungan

Tujuan dasar dan fungsi mendaftarkan merek dagang adalah untuk memberikan cara untuk menentukan produk dan layanan dari salah satu trader dari yang lain. Hal ini memungkinkan konsumen untuk mengidentifikasi produk atau layanan, sehingga menghindari kebingungan dengan produk atau jasa dari pesaing. Eksklusif merek adalah cara di mana produk atau layanan dapat diidentifikasi sebagai datang dari Anda. Ini merupakan karakteristik yang dilindungi dengan cara yang sama sebagai fungsi mengidentifikasi apa barang atau jasa berasal, dan berpotensi menjamin operasional kualitas dan rasa.

Setelah pendaftaran merek dagang merek dagang bertindak 1994 (TMA), memisahkan produk dan Jasa dari pesaing mereka, dan dengan demikian menghindari kebingungan dengan produk atau layanan lain. Selanjutnya, penggunaan terdakwa dari tanda tidak boleh dalam definisi melanggar menggunakan dalam bagian 10 dari TMA. Namun, jika Inggris merek pemilik tidak memperbaharui daftar perdagangan menandai tepat waktu, itu akan dihapus dari daftar. Oleh karena itu akan bijaksana untuk melibatkan seorang pengacara bisnis untuk merek terkenal untuk memastikan bahwa merek Anda hati-hati dipantau dan renewedpromptly dan benar.

Informasi Kesehatan >> Obat Penurun Darah Tinggi

Mendaftar dari merek dagang tersedia untuk inspeksi. Daftar menampilkan informasi terkini dan status semua terdaftar merek dagang UK dan orang-orang yang terdaftar dengan kantor merek Eropa yang dikenal sebagai OHIM. Pertanyaan ketika merek dagang dari orang lain untuk menjadi hanya mengunjungi pengadilan beberapa kali sejak berlalunya TMA pada tahun 1994. Kasus penting dalam konteks ini, Barclays Bank v. RBS keuntungan [1996] RPC 307, mana Laddie J menyimpulkan bahwa penggugat tidak bisa berhasil hanya dengan menunjukkan bahwa terdakwa mengambil 'keuntungan yang tidak adil' dari merek dagang. Dia harus menunjukkan bahwa ada ketidakjujuran bahan, pertama seolah-olah ia bisa berhasil untuk menunjukkan bahwa itu tidak adil untuk menggunakan.

Secara tradisional salah satu masalah dengan sistem registrasi Mark, sangat teritorial. Ini berarti bahwa jika Anda mendaftar di Inggris, perlindungan diberikan hanya di Inggris dan tempat lain. Jika Anda ingin memperoleh perlindungan di Prancis, Anda juga harus mendaftarkan merek dagang di Prancis. Tapi sekarang mungkin untuk mendaftarkan merek dagang di Eropa oleh registry yang akan memberikan perlindungan di semua negara-negara anggota. Hal ini dikenal sebagai CTM. Hukum merek dagang yang berlaku untuk setiap negara berbeda. Di bawah bagian 28 dari TMA, itu mungkin untuk memberikan lisensi untuk menggunakan merek dagang terdaftar secara umum atau terbatas atau eksklusif dan noneksklusif. Jadi, pemilik merek dagang dapat memungkinkan orang lain untuk menggunakan merek mereka, tunduk pada persyaratan yang mereka inginkan. Mark lisensi harus dilakukan secara tertulis dan lisensi eksklusif harus dilakukan secara tertulis.

Informasi Kesehatan >> Obat Tukak Lambung

Merek dagang memainkan peran kunci untuk melindungi nama perusahaan, nama produk dan nama yang diberikan kepada layanan bisnis. Jika semua salinan dari perusahaan lain dalam bisnis, perusahaan asli memiliki hanya hak-hak yang diberikan oleh hukum melewati, yang biasanya membutuhkan bahan bukti yang cukup luas penjualan dan kegiatan pemasaran untuk menghindari persyaratan ambang batas untuk mendemonstrasikan reputasi, yang pada dasarnya apa yang undang-undang mengharuskan untuk memberikan perlindungan tanpa merek dagang. Jika setiap perusahaan adalah korban dari perusahaan lain untuk menyalin nama, perusahaan dengan merek dagang di merek hampir selalu di superior posisi untuk melindungi keeksklusifan kehadirannya komersial. Pada kenyataannya, itu dapat menjadi perbedaan antara tidak mampu melindungi kehadirannya merek karena persyaratan yang ketat dari bukti yang diperlukan untuk kasus lewat off.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar